Jual Toples Untuk Hari Raya

Jual Toples Hari Raya – Indobotol menjual toples hari raya dengan berbagai bentuk dan ukuran, diantaranya toples plastik, toples kaca dan toples mika. Agar kue-kue lebaran Anda menarik dan lebih terjaga, Kami menawarkan kemasan toples plastik, toples kaca dan toples mika yang berkualitas dan aman.

***Info pemesanan hubungi (WA/SMS) 0813-6883-1934***

Persiapan Lebaran – Tidak lama lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan dan hari kemenangan (Lebaran). Banyak persiapan yang harus dilakukan agar lebaran tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Salah satu tipsnya adalah bagaimana kita mengemas agar lebaran tahun ini lebih bermakna. Seperti halnya kita mengemas kue-kue lebaran dengan kemasan yang baik dan bermutu.

toples-untuk-hari-raya

contoh toples kaca untuk hari raya

***Jual toples ikan laga***

Sekilas Tentang Makna Hari Raya

Arti Idul Fitri bagi setiap orang yang ada adalah kebahagiaan dan kemenangan, dimana pada hari itu, semua manusia merasa gembira dan senang karena telah melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh.

Dalam tradisi Idul Fitri di Indonesia ditandai dengan adanya “mudik” (pulang kampung)dan mereka memakai sesuatu yang baru, mulai dari pakaian baru, sepatu baru, sepeda baru, mobil baru dan lainnya, Bagaimana sebenarnya makna dari Idul Fitri itu sendiri. Apakah Idul Fitri cukup ditandai dengan sesuatu yang baru, atau dengan mudik untuk bersilaturrahim kepada sanak saudara dan kerabat..

Idul Fitri (kembali suci), adalah Hari raya setelah umat Islam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan satu bulan penuh, dinamakan Idul Fitri karena manusia kembali suci seperti bayi yang tidak mempunyai dosa dan salah.

toples-hari-raya

contoh toples plastik untuk hari raya

Seiring dengan perkembangan jaman, manusia dalam perjalanan hidupnya banyak melupakan Allah serta telah melakukan dosa dan salah kepada Allah dan kepada sesama manusia, untuk memahami kembali makna Idul Fitri (kembali ke fitrah) dengan membangun kembali menjadi hamba-hamba Allah yang taat dan tidak mempunyai dosa. Dosa kepada Allah terhapus dengan jalan bertaubat dan dosa kepada sesama manusia dapat terhapus dengan silaturrahim.

Dosa merupakan perbuatan manusia karena tidak menjalankan perintah atau melanggar larangan Allah dan RasulNya.

Bulan Ramadhan merupakan bulan pengampunan/maghfirah dan bulan Ramadhan menjadi sarana umat manusia untuk memohon dan meminta pengampunan dari Allah dengan jalan melaksanakan ibadah puasa dan shalat tarawih. Sebagaimana hadis Rasul:

“Barangsiapa yang berpuasa pada bulan ramadhan dengan kepercayaan bahwa perintah puasa itu dari Allah dan hanya mengharap pahala dari Allah akan diampuni dosanya” (Dari Muhammad bin Salam dari Muhammad bin Faudhail dari Yahya bin Sa’id dari Abi Salamah dari Abi Hurairah)

Apabila kita sebagai hamba Allah melaksanakan puasa dan shalat tarawih dengan tulus mencari ridho dan pahala dari Allah, niscaya dosa dan kesalahan kita kepada Allah diampuni sehingga kita menjadi hamba Allah yang bersih dari dosa, setelah dosa kita diampuni Allah, maka tahapan selanjutnya adalah membersihkan dosa kita kepada sesama manusia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *