Jual Toples Natal Berkualitas

Natal merupakan hari yang berbahagia untuk umat kristiani. Dalam lagu-lagunya disebutkan bahwa “christmas is the most wonderful time of the year”. Menjelang natal biasanya umat kristiani menyiapkan pohon natal lengkap dengan pernak perniknya.

Tidak hanya di rumah, pohon natal juga disiapkan di tempat-tempat yang lain, seperti tempat kerja, pasar, tempat umum, bahkan di jalanan raya.

Selain pohon natal, tentu yang harus dipersiapkan untuk mengahadapi hari natal yaitu aneka kue khas natal. Nah, budaya perayaan natal di Indonesia sedikit banyak juga dipengaruhi oleh budaya Belanda, termasuk kue khas natalnya.

Ada banyak kue khas natal yang menjadi wajib ada di rumah menjelang hari natal, seperti kue speeculaas, kue kacang amandel, kue oliebollen, kue stollen, kue jan hagel, kue buche de noel, kue panettone, kue krumkake, kue gingerbread cookies, dan kue bolo rei.

toples natal ok

Kue gingerbread pertama kali muncul di benua Eropa pada abad ke 11 masehi. Kue gingerbread ini bentuknya menyerupai anak kecil yang sedang tersenyum. Mulai abad ke-16 di Jerman mulai banyak bisnis rumahan yang membuat kue gingerbread ini.

Roti panettone merupakan kue natal khas negara Italia. Kue ini juga banyak di jual di toko-toko kue natal di Indonesia. Panettone merupakan lambang dari kota Milan. Kue roti panettone pertama kali di buat di Milan pada abad ke-18 Masehi.

Kue jan hagel merupakan kue natal khas dari negara Belanda. Di Indonesia sendiri, kue jan hagel ini selain biasa disajikan di saat natal, juga biasa disajikan saat lebaran bagi umat muslim.

Kue stollen merupakan kue natal khas dari negara Jerman. Kue ini pertama kali di buat di Jerman pada abad ke-14 Masehi. Kue stollen biasanya ditaburi dengan gula halus pada permukaan atasnya.

Kami dari Indo Botol menyediakan aneka toples khusus untuk menyimpan kue  khas natal. Bagi Anda produsen kue kering khas natal dan memerlukan toples kemasan silahkan menghubungi nomor kami di (WA/SMS) 0813-6883-1934.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *